Postingan Terbaru

Banana Quin, Sensasi Garing dan Kriuknya Ngangenin

Hai penikmat kuliner Purwokerto dan sekitarnya... Suatu waktu kalo lagi jalan atau singgah di area Banyumas bagian bara…

Gawe Ngiler - Medang enak, Njagong Kepenak

Kenalkan, salah satu spot kuliner di daerah pedesaan di Banyumas:  "GAWE NGILER" Kami menyediakan tempat maka…

Salad Buah Putri - Arcawinangun

Salad buah Putri dengan isian buah fresh dan full keju mayo yg yummy.  Made by order yaa jadi selalu fresh bikin sesu…

Es Kuwut Khas Bali - Si segar hijau yang sehat

Siang hari panas atau sehabis makan, kamu perlu cobain deh es kuwut. Apa itu es kuwut?? Es kuwut adalah es yang memilik…

Es Dawet Ayu Asli Banjarnegara - Kenikmatan si Cantik saat panas terik

Rasa Cendolnya..... Ayu Banget!!! Duh.. siang-siang panas enaknya minum yang seger-seger nih.. Salah satu minuman yang …

Langganan artikel terbaru yuk!